PELATIHAN PENGELOLAAN KEUANGAN DESA BERBASIS APLIKASI SISKEUDES

Administrator 24 Desember 2016 11:28:04 WIB

Sebagai wujud keseriusan dan kepedulian terhadap Pengelolaan keuangan di 33 desa yang ada di Kabupaten Lombbok Utara, BPMD Kabupaten Lombok mengadakan Pelatihan Pengelolaan Keuangan Desa Berbasis Sistem Keuangan Desa (SISKEUDES). Pelatihan yang diadakan selama Tiga hari berturut turut, mulai dari tanggal 21 sampai dengan 23 Desember 2016 ini menghadirkan Sekretaris Desa Gondang sebagai pemateri tunggal dalam pelatihan tersebut.

Dari awal sampai akhir pertemuan, Kadis, Kasi dan Kabid BPMDes Kabupaten menekankan dengan serius betapa pentingnya menggunakan sistem ini dalam penatausahaan keuangan di 33 Desa yang ada di Kabupaten Lombok Utara, "Kami tidak ingin Kepala Desa yang ada di Kabupten Lombok Utara ini masuk penjara gara-gara salah dalam mengelola keuangan Desa", ungkap Kadis BPMD berapi-api.

Output dari pelatihan tersebut di tahun 2017 semua Desa harus menggunakan sistem tersebut, jangan sampai ada Desa yang tidak menggnukan sistem ini karena bisa berpengaruh terhadap pencairan Dana-Dana yang akan masuk ke Desa.

Komentar atas PELATIHAN PENGELOLAAN KEUANGAN DESA BERBASIS APLIKASI SISKEUDES

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi MALAKA

tampilkan dalam peta lebih besar